Laman

Sabtu, 21 Desember 2013

Udah lama ngga nulis di blog, jadi hari ini gw putusin buat nulis di blog, mumpung hari ini lagi libur minggu tenang sih :D tapi gw ngga tau apa yang mau gue tulis di blog, rata-rata semua blog yang ada umumnya bertema sama dan persis semua hingga 3 dari 10 blog isinya saling nyimplak gitu, nah masak gw juga ikut-ikutan kayak gitu? kayak nya percuma deh --". 
Jadi hari ini gw belum tau mau nulis apaan nih :D haha 
mungkin ini blog gw jadiin buat isi tentang hidup gw kali yak? kayak yang buku diary gitu? ckckc 
oh ya, gw lagi tertarik nih sama satu band asal Jepang. Band ini adalah band bergenre Rock bro, awalnya sih dibentuk pada tahun 2005 oleh Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya ada sih satu lagi, tapi udah keluar bro namanya Alex (gitaris).
Nah sejarah band ini awalnya dibentuk oleh Toru yang kepengan punya band kek anak-anak SMA lainnya, biar keren gitu. haha.
Mereka ini mulainya dari nol bro, awalnya toru ngajakin Ryota masuk bandnya trus Ryota nya disuruh belajar maen Bass padahal Ryota ini berasal dari klub Dance. Trus toru nagajakin Taka, karena lihat gaya vocal nya Taka yang keren di band lagu daur ulang, untuk guitar sama drumnya udah ada dari awal yaitu alex sama tomoya dan toru sendiri juga sebagai guitarnya bro. 
Band ini bernama One Ok Rock, nama ini didapat karena mereka selalu latihan band setiap jam 1.00 am bro, sehingga kata-kata jam 1 pagi dijadikan nama band mereka. Lebih jelasnya kek gini nih 1.00 am dalam bahasa inggris di ucap one o'clock, terus ini diplesetin ama mereka jadilah One Ok Rock.
Lagu-Lagunya bener-bener keren bro, lu coba aja dengerin sendiri apalagi yang judulnya "whatever you're", "all mine", "be the light", dan masih banyak lagi.
klo menurut gw sih mereka bikin lagu itu all genre tapi genre utama nya adalah Rock, jadi ini sangat menawan banget bro, fresh banget ditelinga.

Nah ini foto-foto mereka bro: 


Seperti orang jepang lainnya sih, tapi mereka bener-bener keren bro :) 
kalian kalian juga bisa tonton lagu-lagu mereka disini bro :
ChannelOneOkRock
Nah-nah tanpa sadar udah jadi gini aja bro, hahah yaudah sih setidaknya ini cuma curhatan gw buat kalian semua, semoga kalian menikmatinya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar