Laman

Sabtu, 21 Desember 2013

Wah ternyata gw makin ketagihan nih, haha gara-gara ngga ada kerjaan sih bro, jadinya gini deh nulis di blog yang ngga jelas :p, habis mau gimana lagi, gw baru bebas dari sibuknya tugas-tugas kuliah jadi nikmatin hari-hari libur, biasanya sih gw main game dari pagi ampe menjelang siang, trus makan klo ada makanan sih, klo ngga berarti gw ngegamenya dari pagi ampe sore. hahaha
           Nah hari ini tuh gw boring banget buat nge game, bosen! gamenya cuma itu-itu aja (PES, DoTa, Farcry). gw ngga tau game apa lagi yang menarik. suram banget dah --". kayaknya gw ngga ada bakat buat nulis deh, tapi cuma coba-coba, mana tau bisa terkenal kek penulis-penulis yang udah duluan tenar bro, hahha ngarep banget :D
           Kali ini gw mau bikin apa ya? :|
Oh iya kalian pada suka anime ngga nih? gw mau prefer anime nih judulnya Accel world sama Sword Art Online. ada yang pada tau ngga?
nah kalo blum tau ini gw kasi sedikit penjelasan ;) Nah anime ini dibikin sama Reki Kawahara, dia yang juga bikin anime Accel World. Dua anime ini ceritanya keren bro, tapi menurut gw lebih keren S.A.O sih keren banget malah. lo smua mesti nonton. hahah
Jadi ceritanya itu di S.A.O ini ada seorang gamer namanya Kirigaya Kazuto, nah dia memakai ID name Kirito di game S.A.O ini. game ini adalah game tentang pertualangan kayak game MMoRPG lainnya bro, tau MMoRPG kan? MMoRPG itu game multiplayer yang dimainin secara online bersama-sama. nah di S.A.O ini menggunakan helm khusus untuk masuk ke game, jadi seperti kita yang didalam game.
Digame ini Kirito dan player lainnya dijebak oleh Kayaba Akihiko (pembuat game ini), kayaba membuat semua player tidak bisa Log out dan mereka harus menamatkan game ini bersama-sama dimana yang mati digame ini akan mati di dunia nyata. serem!
Anime ini juga bercerita tentang percintaan yang bisa dibilang sangat romantis bro, antara kirito dan asuna (player perempuan). keren deh pokonya. kalian harus nonton sih, klo gw jelasin sekarang ntar animenya ngga menarik lagi :D haha
Trus buat yang Accel World itu menceritakan tentang seorang siswa SMA yang selalu di bully oleh teman-temannya tapi ia mempunyai bakat di dunia game sehingga ia mengubah bentuk tubuhnya didunia game karena didunia nyata dia sangat pendek dan gendut jadi dia mengubah bentuk tubuhnya agar bisa dihormati digame karena merasa selalu dibully di dunia nyata. anime ini juga keren sih bro, tapi ceritanya ngegantung tapi tetap keren ko sampai akhir episode.

nah buat kalian yang pengen tau seperti apa sih S.A.O itu, ini gw kasi link youtubenya :

nah buat Accel World nih link youtubenya :
masing-masing ada 25 episode bro, trus ada versi extranya (ova).
maaf nih buat tulisan gw yang masih acak-acakan, soalnya baru belajar ngeblog sih :D hhaha
selamat menikmati :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar